my sons

02 December 2005

Ade..ade.....


Sejak ayah jadi asisten Sang Boz, ayah sering dapet telpon dari sang Bozz. Entah itu perintah, atau sekedar nge-cek masih di kantor atau enggak. Terkadang, kalo lagi dirumah, pas telpon bunyi.....Mbu langsung bilang,..."Yah...Pak Gun gun Neeeeh..."sambil nyerahin HP ke ayah.Udah gitu paling ayah sibuk dengan HP-nya.
Nah, kejadian itu teh berlangsung terus menerus, da sang Bos sering menghubungi ayah pas lagi di rumah. Suatu hari, HP teh lagi dipegang ayah, terus ayah bilang,...."De, ari ini apa ?". Dengan cueknya ade bilang "Gun gun"....hi..hi...kami semua pada ketawa.
Truzz,...ayah bawa HP punya Mbu dan bilang...."Kalo ini ?"..."HP Mbu"..hi...hi...rupanya ade teh sering denger Mbu kalo bilang "Yaaaaaaaaaah.....Pak Gun-gun niiiiiiih" pas lagi nyerain HP itu.
Lalu ayah ganti HP baru, dan Mbu pake HP ayah yang lama tapi casingnya diganti...keukeuh sajah Ade manggil HP itu "Mbu ade jem Gun Gun......" ye.......Ade mah...
Truzz......yang paling rajin telpon ke rumah nanya kabar anak-anak kan Mbu, jadi setiap telpon rumah Krrriiiiing. Sontak Ade Bilang "Ibbuuuuuuuuuuuuuuuu...., angkat teh angkat.....".Padahal, ibu ada disebelah Ade, yang telpon mah orang laen....
Ade...Ade....

2 Comments:

Blogger Ophi Nurwicaksono said...

Mbu..hore pertamaaah deui hehehehe

eta atuh jangan sampe ketemu si bos nya
ngke upami tos pendak teh

gungun, bari pak gungun GR dhl ade mah manggil HP hehhehe

di ITB na di mana nih?

02 December, 2005

 
Anonymous Anonymous said...

wah..tante pinjem gun gun nya boleh..he...*gubrak*
dah tambah pinter ya Ade..

05 December, 2005

 

Post a Comment

<< Home