my sons

09 January 2008

Cerita Liburan Akhir Tahun Mbu


Akhir tahun ini, mbu liburan ke Ciamis bareng ua willy dan keluarga. Kita berangkat dari Bandung jam 10 pagi hari Jumat, terus makan dulu di RM Asep Stroberi di daerah Nagreg. Sambil nunggu pesanan dateng, ayah dan ua willy, a ipan dan a esa sholat jumat dulu. Sementara mbu dan ua elly ngerumpi ria sambil ketawa ketawa bareng dede rere dan ade naufal.

Akhirnya kita nyampe juga di Ciamis jam 15.30, abis perjalanannya nyante banget baru berangkat dari nagrek aja jam 14.00. Kangen banget sama rumah Ciamis. Disana dah ada ua elly, ua asar, a ghifar, abang dan uang asep juga bunda. Setelah ngobrol-ngobrol bentar, mbu langsung menuju makan Bapak. Hiiiksss episode ini selalu bikin mbu nangis bombay. Lucunya, pas mbu gi sedih de rere jatuh, sampe setengah mukanya perong kena tanah. Ha..ha....ada ada aja.

Karena anak-anak minta ke alun-alun naek deldom, meski cape juga kita semua pergi kesana. Lucu deh, mereka naek deldom dan tak lupa kita berfoto di Taman Rafflesia.


Besoknya, Sabtu kita sempet mancing dulu dari jam 8 sampe jam 10. Asyik juga, tapi berhubung mo ke Pangandaran, jadi acara mancingnya ga sampe puas banget. Jam 11.00 keluarga mbu dan ua willy langsung berangkat ke Pangandaran. Perjalanan cepet juga jam 12.30 dah nyampe lagih. Kita disana 2 hari, sampe minggu. Nginep di Pangandaran Beach hotel. Acaranya seru banget. Keliling pangandaran sore sore, terus maen ke Cagar Alam dan berenang sepuasnya. Tak lupa juga naek ATV dan sepeda.
ah...liburan yang sangat menyenangkan.

Fotonya...nyusul ya.....(bersambung)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home