my sons

21 November 2006

Perempuanku


Jarang-jarang banget niy ayah bilangin gini ke mbu :
"Mbu lagu ini buat mbu!!!"
Cie...prikitiw......Bouncy 3

Animated Hearts
Perempuanku
Biarkan aku di sini untukmu
Aku hanya ingin menghibur malam ini
Malam yg pasti menyenangkan untukmu
Dan tentu untukku
Biarkan di sini aku bernyanyi
Hanya untukku dan untuk menghibur kamu
Dan aku yakin senyummu tulus dan jujur
Hanya untukku

(Korus)
Perempuanku engkau cintaku
Tak mungkin bisa bila aku jauh darimu
Bisa bila ku pasti sedih
Ku cinta engkau
Cinta pada perempuanku

Semakin lama semakin ku tahu
Maksud hati tak hanya mencintaimu
Ku ingin habiskan hidupku
Hanya untukmu

(Ulang korus)
Ku cinta engkau
perempuanku
Perempuanku


With All My Love


6 Comments:

Blogger Toko Fiara said...

euleuh..euleuh... ga kuku Mbu...!!!!
gedubrak.. *pingsan*

21 November, 2006

 
Blogger Akira's Blog said...

Suit.... suit!! Huhuy... romantis nih ye :)

22 November, 2006

 
Blogger Herli Salim said...

Wow... 100% agree to maitain your marriage. Keep doing it...
See yeah,
HS

23 November, 2006

 
Anonymous Anonymous said...

Suit suit, mubu saha nu nyanyina? atau lagu ciptaan Ayah ????

24 November, 2006

 
Blogger Inayah said...

laguna Iwan Fals mun teu lepat ya mbu...?
wilujeung akh...salam sono kanggo mbu..mmuach!

26 November, 2006

 
Blogger Ica Dimyati said...

suiiiiiiit it *duh sampe baseuh kieu*

hihihi ambu deuh berbunga2 ateuh mbu sampe ga bisa bobo hahahah

28 November, 2006

 

Post a Comment

<< Home