my sons

05 October 2006

Mari mendekatiNya.............

Aku rindu......

Membuka pagi dengan tilawah,
Memulai aktifitas dengan dhuha,
Melepas penat dengan rawatib,
Membuka malam dengan sirah nabi,

Aku rindu,............
Bersedu sedan melepas isi hati,
Memohon dan meminta,
Menangis di sepertiga malam,
Tidur mendekap ayat-ayatMu....

Aku rindu...

Sungguh....

Aku malu......
Anakku mendendangkan seruan-Mu,
Anakku melafalkan ayat-Mu,
Anakku berlari kencang mendengar seruanMu,
Anakku merengek ingin ke rumahMu,

Aku malu......
Ibu,........aku mau tahu Allah !!!
Ibu,......aku mau disayang Allah !!!

Anakku.......
Tahukah Engkau ?
Ibu hanya sepertimu, tak jauh darimu melangkah......

Anakku....
Mari sama-sama kita mengenal Tuhanmu................

3 Comments:

Blogger meyrinda said...

hisk, menyentuh skali Mbu
aku membayangkan ga bisa banyak ngajarin CunDun tentang agama...tentang Allah...cuma bisa berdoa...

05 October, 2006

 
Blogger Mama Zaza said...

ah mbu meni bisa pisan...

06 October, 2006

 
Blogger Herli Salim said...

Bagus Mbu... keliatan sekali kata-kata yg keluar dari hati. Sok diantos atuh anu sanesna. Wilujeng nya...

07 October, 2006

 

Post a Comment

<< Home